5 hal yang kami pelajari dari Liverpool v Arsenal

5 hal yang kami pelajari dari Liverpool v Arsenal

5 hal yang kami pelajari dari Liverpool v Arsenal

Berita » Berita Liga Premier » Berita Arsenal


Liverpool lebih menderita daripada Arsenal. Gol dari Sadio Mane, Roberto Firmino, Danny Sturridge Dan Mohammad Salah Pastikan The Reds telah melewati Arsenal dengan jelas. Enfield tetap tak terkalahkan musim ini karena Arsenal telah kalah untuk kedua kalinya berturut-turut musim ini, meskipun dalam bentuk yang memalukan, turun ke urutan ke-16 di tabel liga. Itu adalah pertandingan yang menghibur di Anfield dan inilah yang kami pelajari.

Coutinho bisa pergi.

Liverpool berjuang untuk mendapatkan Coutinho, yang ingin pergi untuk pindah ke Barcelona, ​​​​meskipun ada sejumlah tawaran, yang paling berharga di Anfield, tetapi sebaliknya, transfer Coutinho ke Liverpool tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa pemain Brasil itu ketinggalan di lapangan. Jurgen Klopp Membuat anak buahnya memainkan sepakbola yang bagus tanpa Coutinho. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, kata mereka, Liverpool harus mempertimbangkan untuk membiarkan Coutinho menjadi uang impiannya karena mereka menginvestasikan kembali transfernya menjadi pemain berkualitas lebih baik.

Ketiga tim Liverpool akan merugikan tim.

Sadio Mane, Firminho dan Muhammad Salah Hebat lagi dan menunjukkan kekuatan pertahanan Arsenal yang sulit ditangkal. Mereka sekarang telah mencetak sembilan gol musim ini dan tidak ada keraguan bahwa akan ada lebih banyak dari mereka ketika musim datang ke pertahanan, oposisi akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka menghentikan Liverpool untuk memberi tahu mereka tentang pelanggaran. pertahanan mereka.

Rotasi Arsenal terus berlanjut.

Bagaimana Arsenal kalah di Anfield adalah konyol, untuk membuatnya lebih ringan, tanpa berjuang dan bersatu. Arsenal hampir tidak memiliki masalah dengan permainan Liverpool dan hampir tidak bisa mengontrol bola. Penyebab terburuk kekalahan memalukan Arsenal adalah Dani WelbeckAwal yang luar biasa di depan Alexander Lazzat Dan Oliver Giroud. Pemain internasional Inggris itu melewatkan peluang bagus untuk mencetak gol pertama bagi Arsenal dan tidak melakukan apa pun untuk melakukan serangan balik, menjadikannya delapan gol dalam tiga pertandingan sejauh ini. Di musim yang buruk karena pertahanan mereka tampaknya tidak menghentikan bola. Hal buruk hanya bisa terjadi jika Arsene Wenger Temukan solusi cepat untuk masalah tim.

Kembali ke 4-2-3-1

Arsene Wenger Sebuah perubahan diperlukan saat ia mencoba untuk mengembalikan nasib timnya saat ini, formasi 3-4-3 yang saat ini digunakan oleh Arsenal, tampaknya tidak lagi berfungsi setelah kemenangan hari pembukaan atas Leicester Arsenal, lebih rendah dalam beberapa pertandingan terakhir. Para pemain sendiri sudah tidak percaya diri lagi dengan pengaturan tersebut, terbukti dengan penampilan mereka saat jeda internasional. Arsene Wenger Punya waktu untuk memutuskan dan beralih ke 4-2-3-1.

Jurgen Klopp Didukung oleh FSG.

Jurgen Klopp Transfer The Reds telah tenang musim panas ini, namun situasinya tidak menggembirakan, dengan empat pertandingan yang akan dimainkan musim ini, Liverpool perlu menandatangani jika mereka mendukung kemakmuran di Anfield. Jurgen Klopp Tidak ada keraguan bahwa dia adalah manajer yang baik, tetapi dia akan membutuhkan dukungan yang baik, terutama pada transfer jika dia ingin sukses dengan Liverpool, dengan Coutinho diperkirakan akan pergi untuk pindah ke Barcelona. Jurgen Klopp Untuk membeli kualitas yang dia butuhkan.

.

BACA JUGA  NASCAR menghadapi keputusan besar tentang kapan harus balapan