Apakah masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Rangers?

Apakah masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Rangers?

Apakah masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Rangers?


Di bursa transfer musim panas Pedro Kaisinha Telah menghabiskan lebih dari 8 juta untuk membawa 11 pemain baru ke Rangers, memodifikasi seluruh tim dan membawa tim yang sama sekali baru.

Tapi bahkan setelah banyak pengeluaran, jelas untuk melihat setelah bentrokan Old Frim akhir pekan lalu dengan rival Celtic bahwa pria Caixinha masih memiliki jalan panjang untuk mendapatkan di mana mereka ingin pergi.

Sudah enam bulan sejak dia ditunjuk, dan pertanyaan telah diajukan tentang apakah Caixinha adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu setelah klub melihat hasil memalukan mereka di Eropa, kalah dari Aberdeen di Ibrox dalam 25 tahun. Celtic.

Di mana penggemar menunggu hasil besar Rangers setelah perubahan tim, mereka dipaksa untuk mencari alasan mengapa mereka masih salah.

Rangers menawarkan Celtic tantangan di paruh pertama musim yang lalu, tetapi sebagian besar datang dari penjaga gawang mereka yang menjaga bola keluar dari gawang tanpa bantuan seorang bek.

Gol pertama Celtic dalam kemenangan 2-0 mereka berasal dari fakta bahwa tidak ada pemain Rangers yang bertanggung jawab untuk mencoba mencegah mereka melakukan crossing. Kebanyakan orang berdiri dan tampak seperti Tom Rogic, yang tidak ingin membuang waktu menunggu lawan bereaksi – meniup bola ke bagian belakang jaring.

Untuk babak kedua pertandingan, Celtic memukul dengan kepala mereka tetapi hanya setengah dalam pertandingan dengan setengah lainnya di pertandingan Liga Champions malam ini melawan juara Belgia Anderlecht.

Hampir setelah batas waktu ketika Celtic berada di zona nyaman mereka, mereka benar-benar kuat melawan Gers. Mereka mengatur waktu untuk permainan, mereka menunjukkan kepercayaan diri dan mereka mempercepat.

BACA JUGA  Metode penandatanganan Rangers mungkin saja yang membuat klub kembali bersatu

Secara umum, Celtic tidak harus memainkan yang terbaik untuk mengalahkan Rangers, yang tidak diinginkan atau diinginkan oleh Rangers.

Tetapi apakah dewan Rangers memiliki kepercayaan yang cukup pada Caixinha untuk memberinya uang ekstra untuk dibelanjakan di klub adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Bukan hanya trik Caixinha di lapangan yang membuat Rangers terpuruk, tapi juga perilakunya di luar lapangan.

Ledakan kemarahan publik baru-baru ini tidak berhasil meyakinkan orang bahwa dia adalah seorang manajer material. Pada hari pertandingan, Caixinha mengatakan dia menyimpan “daftar” keputusan wasit untuk bermain dengan anak buahnya untuk melihat apakah mereka seimbang musim ini. Dia juga menyarankan agar manajer Celtic Brendan Rodgers Sedang memainkan permainan pikiran tetapi bersikeras mereka tidak menyentuhnya.

Namun tidak berhenti sampai di situ, ia melanjutkan protesnya usai pertandingan. Dalam upaya untuk mengalihkan perhatian dari penampilan Rangers di malam hari, dia menyeretnya dengan kapten Celtic. Scott Brown.

Sepertinya dia mencoba untuk mendapatkan penggemar Rangers di sebelahnya, menggunakan persaingan dua set dengan persaingan dengan Brown.

Tetapi apakah itu benar-benar cara untuk mendapatkan penggemar tim Anda?

Itu tidak berarti bahwa Rangers tidak memiliki beberapa pemain berkualitas, mereka memilikinya. Bek Ross McCrorie memulai pertandingan liga pertamanya malam ini, bermain sangat baik dalam debutnya, serta Josh Windass, yang telah diklaim Caixinha termasuk dalam rencana jangka panjang.Untuk Rangers.

Tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di klub.

.