Bagaimana Michelle Antonio menanggapi penggemar Leeds Jesse saat West Ham terakhir tertawa di Ellen Street

Bagaimana Michelle Antonio menanggapi penggemar Leeds Jesse saat West Ham terakhir tertawa di Ellen Street

Bagaimana Michelle Antonio menanggapi penggemar Leeds Jesse saat West Ham terakhir tertawa di Ellen Street

Antonio menikmati jalan-jalan pasca-pertandingan

Setelah pertandingan, Michelle Antonio meninggalkan ruang ganti untuk wawancara media pasca-pertandingan.

Dengan beberapa penggemar Leeds masih berdiri, perjalanannya dari terowongan ke kamera disambut dengan tidak bercanda tetapi pelanggaran nyata. Striker itu menerima segalanya melalui usahanya saat lagu “Cheats, Cheats, Cheats” menghujani.

Pendukung kasusnya telah bekerja untuk membuat transkrip sebenarnya dari pernyataan ini tersedia secara online. Antonio kemudian ditanya, “Bagaimana dengan sikumu?” Dan berkata, “Anda harus mendapatkan kartu merah.” Dia juga disebut sebagai kata empat huruf yang menjijikkan berkali-kali.

Responsnya sangat baik. Dia tidak naik ke umpan, tetapi hanya tersenyum dari telinga ke telinga saat dia mengobrol dengan anggota West Ham. Dia pasti tertawa terakhir kali pada hari Sabtu.

Kedalaman grup

Dengan hanya Ryan Fredericks yang absen karena cedera, David Moyes punya pilihan. Boss Hammer bisa menyebutkan sembilan pemain pengganti di bangku cadangan untuk Liga Premier, jadi seseorang harus absen.

Kemarin, pria malang itu adalah Arthur Masuaku, yang tidak masuk skuad untuk pertandingan Selasa dengan kemampuan bagus Ben Johnson yang dipilih sebelum pemain internasional DR Kongo.

Johnson menawarkan cakupan baik dalam peran defensif dan di area servis jika diperlukan sehingga tempat di bangku cadangan dapat dimengerti.

Masuaku tidak hanya bisa meninggalkan tim, tetapi tim yang akan dimainkan di kemudian hari adalah tanda kekuatan yang bisa ditemukan Moyes untuknya. Manajer tidak terburu-buru untuk mendatangkan pemain barunya, tetapi dengan dimulainya Zouma, Nikola Vlasic, Alphonse Areola dan Alex Kral di bangku cadangan, Moyes memiliki banyak opsi untuknya jika diperlukan.

BACA JUGA  Benzema menyalip Raul di Liga Champions

Ketika cedera dan penundaan yang tidak dapat dihindari terjadi, West Ham tampaknya berada dalam posisi yang baik untuk melawan mereka.



Michail Antonio merayakan kemenangan terakhirnya melawan Leeds United (Foto oleh OLI SCARFF / AFP via Getty Images)

Dampak Antonio

Jarrod Bowen melakukannya dengan baik saat Antonio absen, tetapi dia tidak memberikan ancaman bagi gol nomor 9 itu. Perlawanan dan kekuatan pemain internasional Jamaika adalah kekurangan Bowen, dan cara Antonio dapat menantang pertahanan adalah bagian besar dari permainannya.

Bowen sedikit beruntung karena tembakannya dibelokkan, tapi beruntung dia pantas mendapatkan gelar. Penantian untuk tujuannya terus berlanjut, tetapi itu akan datang.

Antonio juga sedikit kurang beruntung. Sentuhan pertamanya sebelum golnya longgar, tetapi dia bereaksi luar biasa dengan sentuhan kedua yang bagus dan berakhir dengan tenang. Striker itu berjuang keras setiap pertandingan dan hadiahnya datang segera setelah dia meninggal dan mengirim para penggemar keluar.

Moyes kurang tertarik dengan penampilan Antonio setiap hari Sabtu, tetapi ketika dia membutuhkannya, sebagian besar striker ada untuknya.

Ben Rama berkata

Aljazair adalah satu-satunya gol cemerlang untuk West Ham di babak pertama, yang dikendalikan oleh tim tuan rumah. Ben Rama pun siap bertahan dan melanjutkan pertandingan hingga babak kedua. Tingkat kerjanya luar biasa, dengan intersepsi ganda di kotaknya sendiri.

Setelah musim pertama yang sulit, Ben Rama sekarang kembali normal dan telah menjadi bagian integral dari lini ofensif, menambah tingkat kerja dia ke manajer.

Sepak bola. London Menanyakan langsung kepada Moyes tentang performa dan performa Benrahma, namun sang manajer malah tersinggung oleh orang-orang Aljazair itu, dengan mengatakan bahwa seluruh tim tahu apa yang mereka butuhkan.

BACA JUGA  Auston Matthews: Berita, Statistik, Log Game

Manajer mengakui bahwa Ben Rama melakukannya dengan baik sebelum menambahkan, “Semua anak laki-laki di sini tahu aturan kami.”

Di masa lalu, Moyes menyarankan agar Benrahma menahan bola terlalu lama dan tidak berusaha cukup keras, tetapi pesan itu tampaknya berhasil dan sekarang dia dihargai dengan start yang normal.

Moyes ke nasi

Di akhir pertandingan, ketika tim Anda baru saja mencetak gol kemenangan di menit ke-90, adalah normal bagi manajer untuk pergi ke pemenang pertandingan terlebih dahulu.

Moyes tidak, dia memasuki lapangan dan menuju ke arah kapten di lapangannya.

Pelukan itu panjang dan kuat.

Manajer hampir membuat Declan Rice menemui jalan buntu, itulah yang dia rasakan ketika dia mengguncang pemainnya.

Rice berperan penting dalam mencetak gol kemenangan, menerima bola dari Vlasic, yang melakukannya dengan sangat baik untuk menekan tekanan dari Leeds.Pemain Inggris membuka skor dan bermain untuk Antonio.

Lari Wright menjadi merek pamungkas, dan saat dia berjuang di lapangan, dia hadir untuk mencari umpan sempurna ke urutan kesembilan.

Sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah, dan dari babak pertama yang buruk, The Hammers melawan dan kembali ke London Timur dengan tiga poin, melihat jauh ke tengah jam.

.