Bintang Washington Wizards Bradley Beal mengatakan dia tidak merasa tertekan untuk mendapatkan vaksinasi terhadap COVID-19

Bintang Washington Wizards Bradley Beal mengatakan dia tidak merasa tertekan untuk mendapatkan vaksinasi terhadap COVID-19

Bintang Washington Wizards Bradley Beal mengatakan dia tidak merasa tertekan untuk mendapatkan vaksinasi terhadap COVID-19

Bek yang berbasis di Washington, Bradley Beal, mengatakan dia berpikir untuk divaksinasi melawan Kovid-19 tetapi masih belum divaksinasi karena alasan pribadi.

“Saya tidak merasa tertekan. [to get vaccinated]”Saya tidak berpikir Anda bisa memaksa siapa pun untuk membuat keputusan tentang tubuh mereka atau apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh mereka. Kita bisa berdiskusi tentang masalah ini,” kata Beal Senin. Banyak hal selain vaksin, Anda tidak bisa memaksa siapa pun atau siapa pun. jenis orang yang mengatakan bahwa sudah waktunya untuk vaksin. Saya pikir Anda membiarkan orang masuk sendiri tentang hal itu. Ketika mereka merasa nyaman, mereka melakukannya.

“Saya benar-benar memikirkannya,” katanya. “Dengan panduan yang dibuat liga dan semua protokol yang mereka lakukan, membuat kami sulit mencapai tempat yang memaksa kami untuk mendapatkan apa yang kami inginkan di penghujung hari, saya berbicara dengan keluarga saya. “Dan kami memutuskan apa yang terbaik untuk kita.”

Bill berulang kali ditanya tentang tidak divaksinasi selama pertemuan dengan wartawan di Wizard Media Day dan memiliki pertanyaan tentang dirinya sendiri tentang apa yang menjadi topik hangat di NAA.

“Saya ingin penjelasan kepada mereka yang memiliki vaksin, mengapa mereka masih terinfeksi Kovid?” tanya Bill. “Jika itu sesuatu [vaccinated individuals] Itu seharusnya sangat dilindungi karena itu konyol karena mengurangi peluang Anda untuk pergi ke rumah sakit. Jangan singkirkan siapa pun dari infeksi Kovid. Benar? “

“Jadi, Anda masih bisa menginfeksi Kovid,” tambah Bell. “Dan kamu masih bisa melewatinya dengan [vaccination] Benar? “Aku hanya bertanya.”

Menurut CDC, vaksinasi dapat mengurangi kemungkinan infeksi atau penyebaran virus dan membantu mencegah penyakit serius.

BACA JUGA  Berita Sepak Bola: Brentford v Liverpool

Bill tidak asing dengan Covid 19. The Wizards mengalami wabah musim lalu yang menyebabkan musim mereka ditangguhkan selama 13 hari. Ada tujuh asisten dalam protokol kesehatan dan keselamatan waktu itu. Bill ditarik dari lantai satu jam sebelum tip karena pelacakan kontak pada 9 Januari, tiga hari sebelum musim mereka ditangguhkan.

Dan musim panas yang lalu, Bale tidak dapat berpartisipasi dalam Olimpiade dengan bola basket AS setelah ia ditempatkan dalam protokol kesehatan dan keselamatan.

Bale ditanya apakah itu benar-benar mengubah pandangannya tentang apakah akan divaksinasi.

“Tidak, tidak sama sekali,” kata Bill. “Ya, saya memilikinya, tetapi bukan berarti saya tidak bisa menerimanya lagi. Hal ini tidak berbeda dengan mereka yang divaksinasi. Tapi masih ada kemungkinan yang bisa saya dapatkan. Seperti pemain dan pelatih dan staf [vaccinated] Dan kehilangan kamp karena kali ini.

Bill, 28, mengatakan dia memiliki beberapa anggota keluarga, termasuk orang tua dan saudara laki-lakinya, yang divaksinasi. Dan dia bilang dia memiliki orang-orang di sekitarnya yang juga tidak divaksinasi.

“Seratus persen saya mengerti kedua belah pihak,” kata Bell. Saya mengerti bahwa ada persentase orang yang bisa sakit parah. Aku tidak sakit sama sekali. Aku kehilangan baunya, tapi itu untukku. Setiap orang akan bereaksi berbeda. Setiap orang akan menerimanya secara berbeda. Beberapa orang memiliki reaksi negatif terhadap vaksin. Tidak ada yang suka membicarakan hal itu. Bagaimana jika salah satu pemain kami divaksinasi dan mereka tidak dapat divaksinasi setelah itu atau mereka mengalami komplikasi setelah itu karena ada kasus seperti ini tetapi saya merasa kami tidak terlalu banyak membicarakan hal-hal itu. Terlalu banyak karena mereka memiliki menit seperti itu? Tapi mereka.

BACA JUGA  Tes Covid baru positif di Brisbane memaksa pejabat kriket untuk menunda Sheffield Shield

“Kita bisa bicara sepanjang hari,” kata Bell. “Setiap orang akan memiliki pendapatnya masing-masing. Setiap orang akan memiliki waktu dan kenyamanannya sendiri ketika merasa ingin memenuhi kriteria tersebut atau merasa ingin divaksinasi.”

.