Byron memenangkan balapan virtual NASCAR kedua di No Event

Charlotte, NC (AP) Tidak ada yang melakukan sesuatu untuk memecat atau kehilangan sponsor di NASCAR Virtual Race minggu ini.
William Biron memenangkan balapan virtual NASCAR kedua berturut-turut pada hari Minggu dengan menghalangi Timmy Hill, pengemudi yang mendorongnya keluar dari jalan, untuk memenangkan acara iRacing sebelumnya di balapan rendah.
Matt DiBenedetto diparkir setelah tabrakan ganda di arena pacuan kuda virtual Richmond dengan Ryan Preece, insiden kedua dengan niat yang jelas. Ini memicu pertengkaran di Twitter antara mereka berdua, dengan Debin Netto menuntut alamat Pris untuk pergi ke rumahnya untuk bertarung, dan Pres menjawab bahwa dia akan memberikannya jika Debin Netto muncul dalam kostum jerapah, dia memakainya selama hari Minggu. permainan.
Jimmy Johnson melepaskan simulatornya dengan tangan daripada menunggu perbaikan yang lambat, dan Kevin Harvick memakan makan siangnya dari mata bornya sambil menunggu 20 menit untuk perbaikan.
Tapi itu tentang bagaimana kaitannya dengan kontroversi hari ketika NASCAR membutuhkan acara non-teater.
Kelly Larson dipecat minggu ini karena penghinaan rasial selama acara iRacing non-sanksi dari NASCAR pada Minggu malam, dan pengemudi serta penggemar menunjukkan tanda-tanda kehilangan sebagian kegembiraan mereka. Telan liga balap virtual ini ketika dimulai selama epidemi. .
Byron, 22, dan musim ketiganya mengemudi untuk Hendrick Motorsports adalah seorang iRacer yang suka mengendarai truk lintas platform.
“Saya tidak tumbuh dalam keluarga balap dan ini adalah cara saya untuk memotong gigi,” kata Byron. Saya sangat bersyukur atas apa yang dilakukannya untuk saya. Mengendarai 24 mobil dalam kehidupan nyata di Hendrick Motorsports adalah mimpi, dan saya sangat senang menjadi anak di sini, wajah NASCAR di saluran ketika saya balapan dengan mereka. Sekarang saya bersaing dengan mereka di kehidupan nyata.
Pengaturan ulang dibatalkan untuk membuat kompetisi lebih jelas, dan NASCAR dan mitra siaran pertamanya, Fox, mengatur panggung dalam upaya untuk menghindari kehancuran dari kota virtual Bristol dua minggu lalu. Hal itu menimbulkan reaksi ketika para pembalap menjatuhkan kontestan penuh waktu atau menjual sponsor untuk iRaces.
Sebagai konsesi, balapan panas diadakan pada Minggu pagi ketika 11 pembalap berusaha finis di posisi teratas untuk mencapai acara utama. Bobby Labonte dan Landon Cassill berlomba, dan karena itu adalah undangan, Fox menawarkan dua tempat lagi kepada Dale Earnhardt Jr. Dan Daniel Suárez. Earnhardt awal pekan ini mengundurkan diri dari balapan untuk memberikan tempatnya kepada pengendara aktif, tetapi ia mengambil bagian dalam perlombaan panas ketika aturan diubah dan berkompetisi di acara-acara besar.
Masih ada crash, termasuk yang melibatkan Bubba Wallace dan Clint Bowyer untuk iRace untuk kedua kalinya berturut-turut. Wallace sangat marah dan meninggalkan Bristol setelah kerusakan dengan Wallace dan sponsornya untuk acara tersebut mendorongnya untuk dipecat.
Sebelum balapan hari Minggu dimulai, Wallace memohon dalam alirannya, “Klin, jangan hancurkan aku!” Jangan hancurkan aku!
Tapi dia dan Bowyer memiliki hubungan awal, dengan Bowyer memperhatikan, “Dua balapan berturut-turut, saya mendapat Bubba-ed.” “Stall” tetapi men-tweet “Bir: 30 orang!”
Harvick telah memulai program iRacing-nya, yang kemungkinan akan didorong oleh sponsor dan tim balapnya untuk terlibat dalam satu-satunya tindakan yang sekarang dapat dilakukan oleh para pengemudi untuk meningkatkan mitra mereka. Brad Keselowski menerima bimbingan langsung dari kapten tim Roger Penske. Setelah menggunakan peralatan simulasi yang dipinjam pada acara pertamanya, Keselowski meluncurkan perangkatnya sendiri minggu ini, pembelian yang dia tidak yakin bisa dia bayar kembali kepada bosnya.
Forum ini telah menjadi inisiatif utama bagi hampir semua pemangku kepentingan NASCAR, dan telah membuat rekor pengawasan ganda untuk Fox. Hendrick Motorsports adalah tim pertama yang para pembalapnya bertemu dan mengunjungi sponsor dari jarak jauh, dan Ford menggunakan balapan pada hari Minggu untuk mempromosikan proyek Apollo, sebuah upaya untuk memproduksi alat pelindung diri bagi para perawat. Mobil pengemudi.
Tapi Wallace, kehilangan sponsornya, adalah tanda pertama dari keretakan dalam seri, yang dengan cepat bangkit seminggu setelah olahraga ditutup karena wabah. Lasan kemudian dipecat, dan dengan begitu banyak jam yang dibutuhkan untuk berlatih di simulator setiap minggu, beberapa pembalap tampak bosan dengan seri tersebut. Ada juga kekhawatiran tentang kejenuhan, karena hampir setiap liga balap profesional memiliki beberapa acara iRacing dan balap tanpa gangguan diadakan setiap malam dalam seminggu.

Balap AP lainnya: https://apnews.com/apf-AutoRacing dan https://twitter.com/AP-Sports