Crown Jewelry 2021: WWE mengumumkan aturan Romawi melawan Brock Lesnar

Crown Jewelry 2021: WWE mengumumkan aturan Romawi melawan Brock Lesnar

Crown Jewelry 2021: WWE mengumumkan aturan Romawi melawan Brock Lesnar

Brock Lesnar vs. WWE Universal Champion Roman Reigns untuk Kejuaraan Permata Mahkota 2021 secara resmi diumumkan di Arab Saudi

Paul Hayman diiklankan sebagai di pojok pemerintahan dan dia akan memainkan peran kunci dalam pertandingan (Hemen dulu advokat Lesna tapi sekarang dia bertindak sebagai penasihat khusus untuk pemerintahan).

Gelar Universal WWE akan berada di garis antara Lesnar vs. Reigns kecuali jika kekuasaan dapat dipertahankan di Extreme Rules akhir bulan ini. Finn Balor “Monster” akan bersaing dengan kepala suku pada 26 September di acara utama PPV.

Terlepas dari hasilnya, aturan kuat apa yang akan dikuasai Lesna akan tetap ada di Arab Saudi, tetapi jika Balo menyelesaikan gelar PPVV minggu depan, gelar Mahkota Phnom Penh akan menjadi pertandingan tanpa gelar.

Perlu juga dicatat bahwa monster itu masih tak terkalahkan dalam karir WWE-nya. Jadi ada kemungkinan besar dia bisa terus kalah.

Brock Lesnar dan Roman Reigns telah bertemu di dua acara besar Wrestlemania (31 dan 34). Mereka juga berkompetisi di Saudi PPV Grand Opening of the Greatest Royal Rumble pada April 2018 di kandang logam.

Selain dua acara tersebut, mereka juga memiliki acara multi-person dan single di SummerSlam 2017 dan 2018, masing-masing.

WWE meluncurkan iklan untuk Crown Jewel 2021 selama pembayaran satu kali WWE SummerSlam 2021 untuk menjadikannya resmi pada Oktober 2021

Perusahaan mencatat bagaimana mereka “bersiap untuk membuat sejarah dengan kembali ke Arab Saudi” sementara tempat acara belum diumumkan. Acara tersebut kabarnya dijadwalkan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi.

BACA JUGA  Rachael Haynes cedera di set sebelum Pertandingan Kedua

WWE juga telah mengumumkan bahwa Crown Jewel 2021 akan tayang pukul 1 siang pada 21 Oktober, langsung di Peacock dan WWE.

Lesnar vs Reigns adalah satu-satunya pertandingan yang dikonfirmasi untuk pertunjukan yang kemungkinan akan menjadi acara utama pertunjukan. Goldberg v Bobby Lashley lagi di musim panas 2021 juga harus turun malam itu.

Sumber juga mengungkapkan bahwa WWE akan menjadi tuan rumah final Crown Prince Jewel 2021 di Crown Crown Jewel, bersama dengan final Queen-the Queen pertama.

WWE belum secara resmi mengumumkan game-game tersebut, tetapi akan dimulai pada 8 Oktober, SmackDown dan RAW pada 11 Oktober setelah draft 2021.

  • Aturan Kuat WWE: Lima Alasan Mengapa Becky Lynch Lebih Dari Seorang “Pria”
  • WWE mengumumkan The Bloodline vs. Pertandingan Hari Baru & Aturan Ekstrim baru
  • Rangkuman dan Sorotan Hasil Pertandingan Jumat Malam WWE: 17 September 2021
  • Pratinjau dan Jadwal WWE Jumat: 17 September 2021
  • AEW Grand Slam: Daniel Bryan, Sting untuk bersaing; Kartu lengkap ditampilkan
  • AM Dynamics (15/09/21): Adam Cole membuat penampilan pertamanya di atas ring. Cody Rhodes kembali
  • Juara WWE NXT baru dinobatkan sebagai pertandingan gelar minggu depan
  • Kutipan Hasil WWE NXT: 14 September 2021
  • Big E menghasilkan uang dari kontrak MITB dengan Raw, menjadi Juara WWE baru
  • Ringkasan dan Sorotan Hasil Mentah WWE Senin Malam: 13 September 2021
  • Pemandangan dan Jadwal WWE Senin Malam: 13 September 2021
  • Kejuaraan WWE NXT telah dihentikan oleh Samoyo karena cedera