David Moyes menerima Michail Antonio setelah kemenangan West Ham atas Leeds United

David Moyes menerima Michail Antonio setelah kemenangan West Ham atas Leeds United

David Moyes menerima Michail Antonio setelah kemenangan West Ham atas Leeds United

Manajer West Ham United David Moyes telah mengumumkan keputusannya terhadap Michail Antonio dan Jarrod Bowen setelah kedua striker tersebut memainkan peran kunci dalam kembalinya mereka ke Leeds United di Elland Road.

The Hammers menindaklanjuti kemenangan 1-0 mereka atas Manchester United di Piala Carabao pada Rabu malam dengan kemenangan 2-1 atas tim Marcelo Bielsa.

Antonio kembali ke aksi domestik setelah kartu merahnya dan skorsing berikutnya melawan Southampton dan dia membalas rekan satu timnya dengan kemenangan akhir yang luar biasa.

Ternyata menjadi akhir yang bahagia, dan meskipun dia mengakui itu adalah akhir yang hebat, Moyes mengatakan pemain West Ham itu masih jauh dari permainan terbaiknya pada hari Sabtu.

“Saya melihatnya bermain lebih baik,” kata Moyes pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Dia melewatkan beberapa peluang di awal, tetapi ketika Anda menjadi penyerang tengah, Anda selalu berharap kesempatan datang kepada Anda untuk mendapatkan gol itu dan kemudian Mickey melakukannya.

“Dia hebat bagi kami sejak dia menjadi bek tengah. Saya tidak berpikir itu pertandingan terbaiknya tapi saya benar-benar berpikir penyelesaiannya ajaib dan dia melewatkan satu. “Atau dua di babak pertama, tapi dia akan bermain lebih baik dan tim akan bermain lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini, tetapi itu sangat bagus.”

Bowen memainkan peran kunci dalam menyamakan kedudukan, memotong bagian dalam dengan kaki kirinya dan menembaki Junior Firpo, gol bunuh diri mantan pemain Barcelona itu.

“Jika Anda bertanya kepada saya sebelum musim, saya pikir saya terlihat lebih baik dan dalam kondisi terbaik. [it would be him]Moyes berbicara tentang Bowen.

BACA JUGA  Bowman membuat 3 game langsung untuk Hendrick dengan kemenangan nyata

“Dia kembali sedikit lebih ringan dan hebat dan kembali lebih baik.

“Jarrod memiliki energi yang hebat, dia memiliki banyak hal, dia memiliki banyak paket. Kami memintanya untuk mencetak dua gol dan hari ini dia sedikit beruntung dengan defleksi, tetapi pada akhirnya kami ingin dia mencetak gol.” Untuk mencetak gol, dia mendapat musim lalu dan saya pikir dia bisa berbuat lebih baik tahun ini.”

.