Evander Kane: Statistik, Log Game

Ken adalah mainan fantasi langka yang dapat mengumpulkan nomor elit dalam banyak kategori. Dia memimpin Hiu dengan 26 gol dan 122 menit di liga dari 2019-20, dan untuk musim kelima berturut-turut berakhir dengan lebih dari 200 tembakan dan 100 pukulan. Gaya memarnya adalah salah satu dari sedikit konsistensi untuk Hiu, dan jarang satu malam dia muncul di papan skor. Pertanyaan untuk Ken adalah maksudnya. Pada usia 29, kurva penuaan untuk striker tidak baik dan tidak ada perbaikan jangka pendek untuk masalah San Jose saat ini yang membatasi kemampuan mereka untuk meningkatkan pemain di sekitarnya. Namun, kecerdikan Ken membuatnya menjadi aset fantasi yang berharga dan pilihan yang baik di lini tengah.

Kane menjalani salah satu musim terbaiknya sebagai pemain profesional pada 2018-19, menyamai kariernya dengan 30 gol dan 173 gol, sementara hanya kekurangan satu gol dalam kariernya. Pemain sayap itu juga menetapkan karir baru di PII dengan 153 dari 75 pertandingan yang luar biasa, pertandingan terlama di NHL tahun lalu. Meskipun ini mungkin tidak membuat pelatih Peter DeBoer sangat senang, ini sangat menyenangkan bagi pemilik fantasi Kane yang telah bergabung dengan liga yang diperhitungkan. Pada 2020-20, Ken harus mengancam untuk mencetak 30 gol lagi, menyatakan setidaknya 55 poin, 260 PIM tiga digit dan 160 kali, menjadikannya pilihan yang baik di liga, memberi hadiah pada objek yang sulit.

Kane menikmati kembalinya beraksi di musim 2017-18, mencetak total 29 gol dan 54 poin dalam 78 pertandingan antara Sabres dan Sharks setelah gagal memenangkan 45 poin dalam lima pertandingan berturut-turut. Pemain sayap berusia 27 tahun itu kini telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim inti San Jose setelah menandatangani kontrak empat tahun senilai $49 juta dengan Sharks pada Mei lalu. Inkonsistensi Kane jelas merupakan sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh pemilik fantasi, tetapi 30 golnya dan peningkatan 60 poinnya membuatnya menjadi pemain yang sulit untuk dilewati pada hari Kamis musim ini.

Kecepatan dan ukuran gabungan Kane sangat tangguh bagi lawan, tetapi ketidakmampuannya untuk tetap sehat serta masalah es mencegahnya mencapai potensi penuhnya. Dia mampu bermain sekali sepanjang karirnya dan dua musim bersama Kane melewatkan 27 pertandingan. Dalam kondisi sehat, pemain berusia 26 tahun ini merupakan penembak jitu yang bisa dengan mudah mencetak 30 gol sambil bermain tidak menentu. Ada sangat sedikit pemain di liga yang bisa melakukan apa yang dilakukan Ken, dan kurangnya Cebes di sayap kiri menjamin dia mendapatkan enam peran teratas, baik dengan Ryan O’Reilly atau Jack Eichel. Meskipun masa depannya di Buffalo masih belum pasti karena rumor iklan potensial, Kane akan menjadi fantasi di mana pun dia bermain.

BACA JUGA  Auston Matthews: Berita, Statistik, Log Game

Meski absen dalam beberapa pertandingan karena cedera untuk musim ketiga berturut-turut, Kane memberi Sabres potensinya, mencetak 20 gol, 271 assist, dan 91 penalti dalam 65 pertandingan. Hampir tidak mungkin untuk berbicara tentang diskusi besar Ken di musim ini, tetapi masih ada nilai fantasi yang dapat ditemukan di sini. Di atas es, energi besar ke depan adalah kekuatan pendorong karena keahlian khususnya. Dia selesai kedua dalam waktu es rata-rata di antara Buffalo, di depan rekan setimnya Ryan O’Reilly. Di luar es, pengawasan berulang Kane dengan aturan bisa membuatnya kehilangan permainannya dan bahkan mungkin mendapat tempat dalam rencana jangka panjang Sabres. Dia tidak kompeten, jadi masa depan Ken tergantung pada apakah dia bisa menghindari masalah dan tetap sehat. Jika pemain berusia 25 tahun itu bisa lebih dewasa, dia bisa mencetak 30 gol.

Reputasi Ken adalah sesuatu yang dapat dilakukan pria itu untuk membuktikan bahwa ada lebih banyak hal pada pria itu daripada kesalahan masa muda yang telah dia buat. Dia masuk ke kerbau dengan keinginan kuat untuk membuktikan bahwa blocker itu salah dan dia akan diperlengkapi dengan baik untuk melakukannya. Dia adalah pencetak gol saat berada di atas es karena kombinasi halus dari kecepatan elit, kebugaran, dan peluncuran roket. Ken sedang menjalani operasi bahu, jadi mungkin perlu beberapa kamp pelatihan untuk menjadi bugar. Tapi dia bisa menjadi pemain sayap 50-plus-plus yang memberikan 75mm dan menghasilkan pembangkit tenaga listrik pertama musim ini. Dia mungkin telah memulai dengan Ryan O’Reilly, tetapi jangan kaget melihatnya mengembangkan chemistry dengan pusat merek Jack Eichel. Ken membawa nilai pasti dalam format satu tahun, bahkan jika pemilik kerajaan perlu menangkap pemain berusia 24 tahun itu.

Bagaimanapun, kampanye Ken 2013-14 mengecewakan. Pemain sayap berbakat ini hanya mencetak 19 gol, 22 assist, dan 66 PIM dalam 63 pertandingan dan dua kali lipat sehat sepanjang tahun. Ya Al kedengarannya sangat buruk bagiku, Sepertinya BT juga bukan untukku. Mantan No. 4 itu kini berusia 23 tahun dan setelah lima musim penuh di NHL, ia harus memasuki tahun pertama produksinya, bukan tren menurun. Telah berspekulasi bahwa baik dia dan Chet mungkin tidak senang dengan hubungan mereka saat ini, tetapi pemilik fantasi harus menerima dia untuk apa yang dia miliki sampai tim unduhan komersial. Dia harus berbaris di sebelah Max Scaffle dan Blackville musim ini, memberinya kesempatan untuk menunjukkan mengapa dia masih dianggap sebagai bakat pencetak gol elit di NL, meskipun dia tidak memiliki produksi baru-baru ini. Pemilik fantasi harus berhati-hati untuk tidak memasukkannya ke dalam konsepnya, tetapi dia benar-benar memiliki banyak potensi jika dia dapat diambil di tempat yang tepat.

BACA JUGA  Tomata Tata: Statistik Berita Log Game

Meskipun ia menjalani operasi pada kakinya di luar musim, Ken akan baik-baik saja untuk musim 2013-14 dan kemungkinan akan memulai tahun baru di lini kedua tim dengan Olivier Ginen dan Devin Seteguji yang baru diakuisisi. Liar melalui perdagangan. Mantan pilihan keempat sekali lagi membuktikan tahun lalu bahwa ia memiliki keterampilan dan kemampuan menembak untuk menjaga kecepatan di 30, dan sekarang ia berada di puncak, ia harus dapat memenangkan permainannya dengan 30+ gol dan 60+ poin sekarang menjadi lebih dari hasil yang diharapkan

Kane memasuki musim keempatnya musim ini dengan segala macam momentum: 2012 melihat pencetak gol tertinggi kesembilan dalam 30 tahun karirnya. Untuk mengakhiri paruh kedua tahun lalu tanpa cedera setelah berjuang dengan gejala tabrakan pada Desember dan Januari. Meskipun Ken tidak menyadari potensinya untuk draft keempat, masyarakat adat di Vancouver cenderung bergerak ke arah yang benar. Kalahkan dia sedikit di liga kiper, dan penalti 53 menitnya menciptakan bonus bagus bagi mereka yang ada di liga yang menghadiahi Sinbin.

Ken mencetak 19 gol dan 24 assist untuk 43 poin untuk kampanye musim kedua yang solid musim lalu. Kondisi dan bakat Ken berarti langit adalah batas baginya tahun ini. Kane diperkirakan akan mencetak 20 gol dan 50 poin pada 2011-12. Dia layak untuk draft ketika bintang yang dipilih dipilih.

Dengan 14 gol dan 12 assist dan 26 poin dalam 66 pertandingan di musim barunya, Ken memulai karir NHL-nya dengan penampilan yang kuat meski baru berusia 19 tahun. Pelatih Thrashers John Anderson telah memberi Kane kesempatan untuk bermain di dua tim teratas dan tidak ada alasan untuk tidak mengharapkan itu di tahun kedua. Meskipun Kane masih satu atau dua tahun lagi untuk menunjukkan bentuk aslinya. Bakatnya mampu memberi dan tidak ada keraguan bahwa dia memiliki potensi luar biasa, dia akan terus berkembang seiring tim Atlanta tumbuh lebih kuat dan jika dia bisa mencapai 82 pertandingan lebih banyak daripada yang dia lakukan di musim ke 66. Sebagai pendatang baru, kita bisa lihat Ken mencapai 20 gol dan 30-40 poin per detik – Player of the Year

The Thrashers menyusun Kane dengan putaran pertama, seleksi keempat pada daftar draft NHL 2009. Kane yang berusia 17 tahun mencetak 96 poin dalam 61 pertandingan melawan Vancouver Giants dari Western Hockey League musim lalu. Kane adalah pemain muda berbakat yang jelas akan membuat dampak di NHL. Mungkin bukan musim ini karena usianya dan kebutuhan untuk beberapa musim, tetapi karena sakit kepala Theresa atas ancaman ofensif lain, ia bisa dikeluarkan pada pertengahan hingga akhir musim.