Lima pemain West Ham bisa meninggalkan Hammers di jendela transfer Januari

Lima pemain West Ham bisa meninggalkan Hammers di jendela transfer Januari

Lima pemain West Ham bisa meninggalkan Hammers di jendela transfer Januari

Selama jendela transfer musim panas, lima pemain West Ham meninggalkan klub secara permanen dan tujuh lainnya dipinjamkan.

David Moyes telah membawa empat wajah baru untuk menggantikan kepergian, dan semuanya bersaing untuk memulai di starting XI.

Alphonse Areola dan Alex Kral akan tampil di Piala Carabao, sementara Kurt Zouma dan Nikola Vlasic menjadi berita utama di Liga Premier dan Eropa.

Kedatangan Vlasic dan Kral secara khusus telah memberikan tekanan pada Andriy Yarmolenko dan Manuel Lanzini yang kemungkinan akan pindah dari klub di masa depan.

Namun, dengan asisten pelatih Stuart Pearce membenarkan bahwa Moyes membutuhkan skuad 20 orang di luar.

Dengan hati, Sepak bola. London Lihat siapa yang bisa meninggalkan Stadion London saat jendela transfer dibuka kembali pada 1 Januari

Manuel Lanzini

Pemain Argentina itu telah membatalkan pesanan di West Ham, dengan manajer menganggapnya sebagai gelandang daripada gelandang serang.

Fleksibilitasnya mungkin yang membuatnya masih di Stadion London, tetapi pemain berusia 28 tahun itu tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke mantan klub River Plate di beberapa titik dalam karirnya. .

“Saya akan kembali ke sungai, saya sangat menyukainya,” kata Lanzini kepada lespt.org Brasil. Saya percaya bahwa itu akan terjadi ketika kedua belah pihak setuju akan memberi.

“Biarkan anak-anak yang sekarang menikmatinya melewati masa-masa sulit bersama Galado, pelatih biadab. Faktanya adalah sungai hari ini memberi kami kepuasan sepanjang waktu.”

Apakah waktu itu Januari belum terlihat, tetapi jika pengganti dapat ditemukan, mantra Lanzini di Stadion London bisa berakhir.

Andriy Yarmolenko

Kapten Ukraina adalah salah satu yang berpenghasilan tertinggi Hammer, tetapi jarang berdebat untuk memulai CIS.

BACA JUGA  Tyrone GAA Conor Meyler tentang kepercayaan diri yang membantu Irlandia menang

Seorang anggota tim yang populer, tempat Yamalenko di tim utama terbatas pada penampilan di Piala Carabao hingga musim ini. Striker dapat digunakan sebagai striker jika diperlukan, tetapi merupakan pilihan ketiga untuk peran di belakang Michail Antonio dan Jarrod Bowen.



Andriy Yarmolenko memasuki tahun terakhir kontraknya di West Ham (Foto oleh Rob Newell – CameraSport)

Kontrak Yarmolenko akan berakhir pada akhir musim dan kemungkinan tidak akan diperpanjang, yang berarti Januari adalah terakhir kalinya West Ham dapat membayar biaya transfer 17,5 juta mereka.

Kesepakatan apa pun untuk melihat Yarmolenko meninggalkan The Hammers kemungkinan akan menjadi transfer atau biaya gratis, tetapi mendapatkan gajinya dari buku akan memberi Moyes lebih banyak kebebasan ketika ingin menambah pasukannya.

Kepergian West Ham ke Yarmolenko kemungkinan akan terjadi pada musim panas daripada Januari karena pengalaman, popularitas, dan upahnya yang tinggi.

Daren Randall

Pemain yang paling mungkin meninggalkan West Ham pada Januari adalah kiper pengganti Darren Randolph. Pemain internasional Republik Irlandia itu turun ke peringkat ketiga setelah Lukasz Fabianski dan Alphonse Areola dan belum tampil musim ini.

Transfer ke Liga Champions bisa sesuai dengan semua pihak di mana Randolph membutuhkan sepak bola reguler untuk mendapatkan kembali tempatnya di kompetisi internasional dan West Ham tidak membutuhkan jasanya. David Martin lebih mampu mengisi ruang kiper pilihan ketiga jika Randall pergi

Armstrong Okoflex

Mantan pemain muda Celtic Armstrong Okoflex memuji tim U-23 dan West Ham tidak akan tertarik untuk membiarkannya meninggalkan klub secara permanen. Namun, langkah pinjaman dapat dipertimbangkan untuk memberinya pengalaman sepak bola tim utama reguler.

BACA JUGA  Berita Sepak Bola: Brentford v Liverpool

Setelah mencicipi aksi papan atas Skotlandia dengan Celtic Okhovic yang berusia 19 tahun dapat mengambil manfaat dari awal reguler di sepak bola senior dan klub Championship adalah level yang baik untuk Irlandia.

Harrison Asby

Anak muda berpangkat tinggi Harrison Ashby adalah pemain lain yang bisa mendapatkan keuntungan dari peminjaman. Pemain internasional Skotlandia U-21 telah membuat dua penampilan pertama untuk Hammer, tetapi belum berkompetisi di tim utama musim ini, dan pengalaman senior bisa menjadi kunci perkembangannya.

Sejauh musim ini, bek kanan tersebut telah membuat delapan penampilan untuk tim U-23, mencetak dua gol dan mengoper dua gol. Sang bek mengalami cedera pada musim 2020/21 namun kini telah kembali fit sepenuhnya, dengan harapan besar bagi Skotlandia untuk melaju ke babak berikutnya.

.