Liverpool setuju untuk mengontrak Virgil van Dijk seharga 75 juta: Apakah dia pantas mendapatkannya?

Liverpool setuju untuk mengontrak Virgil van Dijk seharga 75 juta: Apakah dia pantas mendapatkannya?

Liverpool setuju untuk mengontrak Virgil van Dijk seharga 75 juta: Apakah dia pantas mendapatkannya?

Berita » Berita Liga Premier » Berita Liverpool


Biaya transfer 75 juta, rekor yang sangat mengejutkan kebanyakan orang Vergil VandicLabel harganya yang mahal pasti akan memberinya beban besar untuk dipertahankan dalam beberapa bulan mendatang. Namun, pertanyaannya tetap apakah mantan bek Celtic bernilai uang dalam jumlah besar dan apakah pemain Belanda itu akan mampu memasok klub barunya. Namun, waktu akan menjawab..

Memang benar bahwa total uang yang dikeluarkan untuk lini tengah Southampton sangat besar, tetapi kami perlu memberinya kesempatan untuk membuktikan dirinya. Jika kita ingat kapan Rio Ferdinand Ditandatangani dengan United, banyak yang mengira biaya transfer 30 juta terlalu banyak, tetapi dia tetap membayarnya selama 10 tahun di United. Selain itu, kami tidak berbicara tentang biaya transfer besar yang telah dibayarkan Man City. Kelly Walker Dan John Stones Karena mereka tampil sangat baik, kita harus memberi Vandic kesempatan yang sama untuk menunjukkan nilainya.

“Selain mempertimbangkan pertahanan Liverpool, dia benar-benar layak mendapatkan banyak uang dan jika dia melakukannya dengan baik untuk klub barunya, kami tidak akan berbicara tentang uang. Pelatih asal Belanda itu juga akan mampu meningkatkan pertahanan Liverpool, misalnya penulis sepakbola Darren Lewis mengatakan: “Dengan Alderweireld dia bergabung dengan Spurs dan dia meningkatkan pertahanannya sebelum dia tiba. Malu.” Ini jelas mencerminkan situasi di Liverpool dan mengingat Van Dijk setara dengan bek Spurs, ada kemungkinan keterlibatan pemain Belanda itu akan memiliki efek yang sama. Juga harus dikatakan bahwa menghabiskan 75 juta untuk Vandic mengirim pesan ke klub lain di enam besar bahwa mereka serius dan tidak takut untuk melenturkan otot keuangan mereka.

Namun, dapat dikatakan bahwa mungkin Vandic belum memainkan yang terbaik untuk Southampton sejak awal musim, yang berpotensi untuk tampil di Liverpool. Namun, ini bisa menjadi persiapan pra-musim yang buruk yang dapat dengan mudah diperbaiki. Juga harus dikatakan bahwa meskipun Vandic bermain bagus di Chelsea (yang masih merupakan klub besar), standar liga sangat buruk. Dia juga tampil bagus di Southampton, tapi sekarang fokusnya benar-benar pada dia dan masih harus dilihat apakah dia bisa mengelola biaya dan tekanan menjadi bagian dari tim papan atas. Namun, dia jelas merupakan karakter yang kuat dan dia dipimpin oleh manajer yang lebih baik, jadi siapa yang akan mengatakan dia tidak akan tumbuh di klub barunya?

Itu tidak cantik, tapi itulah pasar yang harus kami adaptasi. Begitulah’. Pandangan Jürgen Klopp tentang biaya transfer besar yang dibayarkan Mengingat bahwa mereka memenuhi label harga yang sangat besar. Dan jika Van Dijk adalah pemain Liverpool, jumlah total yang dibayarkan akan tepat. Sebagai tambahan Nabi Keta Datang musim panas ini, Liverpool pasti membangun proyek untuk menciptakan persaingan gelar nyata baik di dalam negeri maupun internasional.

Tito Simonely

.

BACA JUGA  Bintang Washington Wizards Bradley Beal mengatakan dia tidak merasa tertekan untuk mendapatkan vaksinasi terhadap COVID-19