NASCAR menghadapi keputusan besar tentang kapan harus balapan

Charlotte, NC (AP) Balapan virtual benar-benar lucu dan membuat semua orang senang, tetapi NASCAR harus segera kembali ke kenyataan demi kesehatan finansial dan mental olahraga.
NASCAR – hampir setiap level balap profesional – tidak dirancang untuk menahan segala jenis penutupan. Pemilik tim adalah dirinya sendiri untuk menemukan cara untuk membayar tagihan. Jika ada yang ingin balapan, mereka mencari sponsor apa yang bisa mereka lakukan dan mencoba mempromosikannya selama musim terlama dalam olahraga selama hampir 11 bulan.
NASCAR memiliki kontrak televisi 10 tahun senilai $8,2 miliar dengan Fox dan NBC Sports, tetapi tim hanya mendapat 25% dari uang itu, dan cek akan datang hanya setelah balapan selesai.
Tidak ada balapan sejak 8 Maret.
Delapan acara telah ditunda sejauh ini karena epidemi.
Banyak sponsor menangguhkan pembayaran sampai token mereka ditampilkan lagi di jalan.
Ini adalah fakta tanpa harapan: tidak ada yang menghasilkan uang saat ini, dan semakin lama NASCAR ditutup, semakin dalam dampak keuangan bagi industri, yang menghadapi banyak tantangan.
Semua metrik yang perlu dicatat turun selama hampir satu dekade, pemilik membeli keselamatan pribadi mereka tiga tahun lalu melalui piagam dengan NASCAR, tetapi mereka dijual dengan harga pasar. FYI Pemasaran tidak bagus.
NASCAR telah melakukan pemotongan gaji dan putaran PHK. Ini adalah perusahaan swasta yang dimiliki oleh Jim France dan keponakannya Lesa France Kennedy. Keluarga Oktober lalu membayar $ 2 miliar untuk menelan perusahaan saudaranya, International Speedway Corp, dalam sebuah langkah yang diklaim oleh Presiden NASCAR Steve Phelps sebagai bukti komitmennya Prancis untuk seri mobil stok berusia 72 tahun.
Apa yang dilakukan penggemar dan bagaimana mereka memilih untuk membelanjakan uang mereka bukanlah untuk berbicara dengan pemilik mobil untuk mengetahui berapa lama mereka dapat menyalakan lampu di toko tanpa penghasilan. Mereka bisa dipinjamkan atau bisa dilipat.
Beberapa pemilik tim masih membayar karyawan mereka, sementara yang lain mengeluarkan pemotongan gaji. Dan beberapa organisasi telah kehilangan pekerjaan mereka dan kehilangan pekerjaan mereka.
Pada akhirnya, tidak ada anggota industri NASCAR yang akan terpengaruh.
Kelompok-kelompok yang lebih besar yang berbasis di Charlotte telah ditutup di bawah perintah dari rumah-rumah di Carolina Utara, dan politisi lokal telah mengakui urgensi masalah keuangan mereka. Lima senator Partai Republik North Carolina telah meminta pemerintahan Roy Cooper untuk mengizinkan NASCAR mengadakan 600 Coca-Cola di Charlotte Motor Speedway pada 24 Mei tanpa pendukung.
Ketua Kongres Tim Moore mengatakan: “Mengizinkan NASCAR untuk kembali pada akhir pekan Memorial Day tanpa pendukung tidak hanya akan menguntungkan apa yang disebut industri milik negara kami, itu akan menjadi awal yang baru. Untuk pariwisata, hiburan, dan layanan di North Carolina yang putus asa untuk memulai bisnis. ” Kata Senin.
Meskipun Moore tidak mengizinkan Hari Peringatan Hebat, NASCAR dan para pemimpinnya hampir pasti menemukan tuan rumah untuk membantu memenuhi janji mereka untuk menyelesaikan 32 balapan yang tersisa, terutama ketika negara bagian mulai melonggarkan pembatasan. .
Padahal, balapan untuk menjadi yang pertama kembali sesuai jadwal sudah ada.
Florida dan Texas telah mengatakan bahwa NASCAR menyambutnya. Seri ini dapat mencapai Darlington Raceway di South Carolina, Bristol Motor Speedway di Tennessee atau Atlanta Motor Speedway.
Eddie Gossage, Presiden Texas Motor Speedway, mengatakan: “
Sementara itu, tim tinggal menunggu.
Pengemudi mencoba menunjukkan sponsor di liga virtual iRacing mingguan, dan itu adalah olahraga yang memecahkan rekor sampai Kyle Larson dipecat karena bahasa rasis selama acara non-NASCAR. Terlibat dalam politik dengan Fox dan NASCAR di hukum untuk memperbaiki acara TV yang terjadi karena pengemudi tidak akrab dan orang-orang mulai marah.
Balap virtual masih berfungsi untuk IndyCar dan seri lainnya di mana tim-tim tersebut berjalan dengan anggaran yang lebih kecil, tetapi NASCAR harus menjadi pemimpin dalam menghidupkan dan menjalankan kembali mobil tersebut. Seri ini tidak mampu untuk tidak bergerak dengan berani dan mengibarkan bendera hijau untuk memulai musim barunya.