Pemandangan dan Jadwal WWE Senin Malam: 13 September 2021

Pemandangan dan Jadwal WWE Senin Malam: 13 September 2021

Pemandangan dan Jadwal WWE Senin Malam: 13 September 2021

Untuk melawan kompetisi olahraga utama WWE, hadirkan adegan dari Senin malam di mana gelar Kejuaraan WWE akan menjadi gelar bersama dengan gelar AS, yang akan berada di kompetisi terbuka.

Pertandingan tim delapan orang akan ada di kartu, sementara setengah dari kejuaraan tim wanita akan terlihat di pertandingan non-gelar.

Selain itu, Kejuaraan Mentah Wanita WWE telah diumumkan untuk mengambil tindakan karena jalan menuju aturan ketat berlanjut dengan Rad di TD Garden di Boston, Massachusetts.

Juara WWE Bobby Lashley menantang Randy Orton untuk pertandingan ulang minggu lalu setelah mengalahkan RKO dua kali. Viper menyetujuinya kecuali Lashley mempertaruhkan gelar WWE. All-Mighty dan MVP menerima istilah tersebut dan mengonfirmasinya untuk acara PPV PPV Aturan Ekstrim WWE.

Dalam pernyataan yang sekarang telah diubah, WWE sekarang mengiklankan bahwa Bobby Lashley akan bertahan melawan RAW Tag Team Randy Orton di RAW pada hari Senin. Awalnya penantang gelar untuk Extreme Law, PPV kini telah dihapus dari kartu PVV.

Pratinjau di situs web resmi WWE menyatakan bahwa dua superstar dari daftar Raw tidak bisa menunggu hingga 26 September untuk berjabat tangan.

“Mereka tidak ingin menunggu terlalu lama untuk aturan WWE. Bobby Lashley akan mempertahankan gelar WWE-nya melawan Randy Orton Senin ini di Raw!

Juara Ravattek akan mencari trofi lain dalam koleksinya saat ia berjuang untuk memenangkan Piala Dunia ke-15, karena Mattelti tidak dapat membuat comeback yang serius setelah menang.Menjadi korban ECO selama dua minggu berturut-turut.

“Siapa yang akan menonjol sebagai Juara WWE? Temukan langsung Senin ini pukul 8/7 C di US Network!”

Perlu dicatat bahwa Rao awalnya seharusnya memiliki fitur pertandingan yang ditandai di mana Orton dan Reidel harus mempertahankan gelar mereka melawan Lasley dan MVP.

BACA JUGA  Diulas pada 28 September 2021

Dua yang terakhir menyuntikkan diri ke dalam kompetisi tag belt dan akhirnya memenangkannya untuk menjadi lawan No. 1 baru untuk tag belt. Tidak ada kata apakah pertandingan judul akan tetap di acara itu.

Berbicara tentang Kejuaraan WWE USA, Damian Priest akan menjadi tuan rumah kontes yang tersedia untuk setiap anggota daftar Raw.

Pada titik ini, pendeta juga berencana untuk mempertahankan sabuknya melawan air mani di Aturan Ekstrim. Dalam pertandingan yang sangat kompetitif, Celtic Warriors mengalahkan mantan juara WWE Drew McIntyre dengan bantuan sedikit keketatan untuk menemukan tempat untuk bersaing.

Sekutu yang tidak mungkin dari Rhea Ripley dan Nikki ASH mengalahkan Juara Tim Tag Wanita WWE Natalya dan Tamina Snuka dalam perburuan gelar untuk mengamankan peluang kejuaraan di masa depan dari para juara.

Ripley sekarang dipesan untuk bersaing dalam pertandingan tanpa judul lainnya melawan anggota Hart Foundation Natalia saat dia berharap untuk membuat pernyataan lain sebelum pertandingan.

Kelalaian Shayna Baszler memungkinkan Charlotte Flair mencapai Super Natural Selection di Nia Jax untuk mempertahankan gelar Raw Women-nya.

Ini menandai pecahnya tim Jax dan Baszler ketika tim terakhir harus bersaing dalam pertandingan non-gelar melawan sang juara. Sang Ratu sudah siap untuk mempertahankan gelar berikutnya ketika dia menghadapi Alexa Bliss di Extreme Rules.

Eva Marie dan Dude Robs berpisah di Samaria ketika kelompok terakhir meledak marah pada mentornya setelah dia kalah dari Elsa Bliss. Malam berikutnya, keduanya seharusnya bertemu dalam pertarungan, tetapi pertarungan pra-pertandingan dari Dude Rob mendiskualifikasi Eva dari ring untuk malam itu.

BACA JUGA  Ulasan 29 September 2020

Dude Rob sekarang siap untuk pertandingan ulang ketika dia memberikan tantangan. Sampai tulisan ini dibuat, Eva tidak menerimanya dan WWE tidak meresmikannya untuk Rao.

Pertandingan tim delapan orang dikonfirmasi untuk Hari Baru Rao – Kofi Kingston Xavier Woods bekerja sama dengan Mansou dan Mustafa Ali untuk bersaing dengan Hstley O.Mosti-Bar dan Mach

Keempat tim ambil bagian dalam pertandingan minggu lalu dan kemenangan di pertandingan malam ini bisa dibuktikan dengan satu gol lagi. Tim mana yang bisa memanfaatkan peluang? Kami akan mencari tahu di siaran paket pada Senin malam, mentah.

  • Aturan Kuat WWE: Lima Alasan Mengapa Becky Lynch Lebih Dari Seorang “Pria”
  • WWE Mengumumkan Bloodline vs. Hari Baru dan Pertandingan Hukum Terbaru
  • Rangkuman dan Sorotan Hasil Pertandingan Jumat Malam WWE: 17 September 2021
  • Pratinjau dan Jadwal WWE Jumat: 17 September 2021
  • Crown Jewelry 2021: WWE mengumumkan aturan Romawi melawan Brock Lesnar
  • AEW Grand Slam: Daniel Bryan, Sting untuk bersaing; Kartu lengkap ditampilkan
  • AM Dynamics (15/09/21): Adam Cole membuat penampilan pertamanya di atas ring. Cody Rhodes kembali
  • Juara WWE NXT baru dinobatkan minggu depan
  • Kutipan Hasil WWE NXT: 14 September 2021
  • Big E menghasilkan uang dari kontrak MITB dengan Raw, menjadi Juara WWE baru
  • Ringkasan dan Sorotan Hasil Mentah WWE Senin Malam: 13 September 2021
  • Kejuaraan WWE NXT telah dihentikan oleh Samoyo karena cedera