Rachael Haynes cedera di set sebelum Pertandingan Kedua

Rachael Haynes cedera di set sebelum Pertandingan Kedua

Rachael Haynes cedera di set sebelum Pertandingan Kedua

Jatuh parah dari pelatih menyebabkan cedera melalui kamp Australia pada hari Kamis ketika starter Rachael Haynes dikirim untuk scan pada sikunya.

Haynes, wakil presiden Australia dan pemenang dari 93 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan pembuka Selasa melawan India di Mekah, terkena bola yang mendorongnya keluar dari jaring sebelum dia dikirim untuk dipindai.

Diyakini bahwa pemindaian itu hanya tindakan pencegahan, tetapi keputusan apakah dia akan bermain di pertandingan kedua di McKee pada hari Jumat dapat dibiarkan hingga satu jam terakhir sebelum pertandingan.

Australia tidak kekurangan opsi cadangan, dengan 20 ketukan pembuka tidak tersentuh oleh Tate 20 Betmoni pada hari Selasa opsi yang paling mungkin.

Tonton wanita pemecah rekor kami sendiri tanpa iklan selama Kayo bermain saat mereka menghadapi India dalam seri ODI wanita. Baru mengenal Kayo? Cobalah secara gratis selama 14 hari sekarang

Satu perubahan untuk tim yang telah mencapai rekor dunia selama 25 hari berturut-turut kemungkinan akan kembali oleh Nicolas Carrie.

Memutuskan apakah akan merotasi pemain lain, dengan Australia akan bermain kriket selama 10 hari selama 20 hari, termasuk pertandingan bersejarah siang / malam, bisa menjadi faktor dalam pemilihan.

Darcie Brown (18) dan Hannah Darlington (19), bersama dengan Tahlia McGrath, mengalahkan 23 Australia dalam 50 pertandingan Australia dalam kemenangan besar pada hari Selasa tanpa Tayla Vlaeminck, yang tidak akan kembali sampai T20s di akhir seri.

Australia telah mengumpulkan skuad besar untuk seri multi-format, yang akan dimainkan seluruhnya di Queensland karena kebutuhan akan Kovid, dan beberapa pemain dapat diberi kesempatan sebelum Piala Dunia tahun depan.

Ada kemungkinan bahwa pemain tenis meja lainnya yang dirahasiakan, Stella Campbell dan Maitlan Brown dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA  Bagaimana Michelle Antonio menanggapi penggemar Leeds Jesse saat West Ham terakhir tertawa di Ellen Street

“Saya pikir ini adalah tim terbesar yang pernah saya kunjungi dan kebanyakan dari mereka adalah pemain muda, jadi senang menghadapi mereka,” kata Sophie Molineux, Kamis.

“Mereka semua sangat bersemangat dan mereka telah diberi peran untuk bisa memukul dan memukul pendek dan mencoba menakut-nakuti lawan, yang bagus untuk kriket wanita. “Cara para gadis menyerang itu luar biasa.”

Molineux sendiri kembali ke tim ODD pada hari Selasa untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bintang lain yang absen, Jesse Jonas.

Dia mengklaim telah menang dua kali dalam audio ketujuh sejak debutnya pada 2018 dan menikmati 50 peluang kriket lagi.

“Saya pikir kriket suatu hari nanti bisa melakukan segalanya. “Anda dapat mengatur baterai dan memiliki sedikit lebih banyak waktu daripada T20 yang mengerikan.”

“Saya sangat senang bisa menyatukan dua potong kue. “Ini sangat cocok untuk tim kami sebagai tim kriket satu hari – keterampilan setiap pemain ditampilkan.”

.