Real Madrid telah menemukan sepatunya

Real Madrid telah menemukan sepatunya

Real Madrid telah menemukan sepatunya

Real Madrid Menikmati awal terbaik mereka untuk satu musim dalam lebih dari 30 tahun, Los Blancos rata-rata mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan pada 2021/22 dalam bentuk brutal yang belum pernah kita lihat.

Menang 6-1 MallokaMisalnya, untuk pertama kalinya Real Madrid Taruh enam oleh oposisi sejak 2019 ketika Galatasaray Apakah korban mereka di Liga Champions. Menang 4-1, 5-2 Alaves dan Celta Vigo Masing-masing juga membantu menarik rata-rata ke atas.

Pendeknya, Carlo AncelottiTimnya telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan LaLiga Santander, yang terbaik dalam enam pertandingan pembukaan sejak 1987/88. Quinta del Buitre dan Hugo Sanchez Mengganggu barang-barang mereka. Bahkan tidak di Cristiano RonaldoApakah hari Los Blancos mulai meledak menjadi satu musim?

Jika Real Madrid Harus terus mencetak 3,5 gol per pertandingan, mereka akan terus mencetak 133 gol di LaLiga Santander, rekor sepanjang masa, mengalahkan satu set di 2011/12 Jose MourinhoGrup dari.

Itu adalah kepulangan yang bahagia untuk Real MadridMencetak 11 gol dalam dua pertandingan sejak kembali ke Bernabeu setelah absen satu setengah tahun karena Kovid 19 dan reformasi.

Ini bukan waktu yang tepat untuk bermain Real Madrid Dan selanjutnya di lapangan tembak di Bernabeu adalah Villareal Pada hari Sabtu dan Sheriff Pada hari Selasa.

.

BACA JUGA  Kejuaraan Ski NC 2020: Ringkasan Gaya