Tyrone GAA Conor Meyler tentang kepercayaan diri yang membantu Irlandia menang

Tyrone GAA Conor Meyler tentang kepercayaan diri yang membantu Irlandia menang

Tyrone GAA Conor Meyler tentang kepercayaan diri yang membantu Irlandia menang

Conor Meyler mengakui dia tidak akan pernah mencetak gol untuk pertandingan terakhir Cathal McShane All-Irlandia jika dia tidak belajar untuk mendukung dirinya sendiri dan mencoba untuk menindaklanjuti.

Bola mengambang Meyler di bawah Hogan Stand dipukul oleh McShane ke gawang untuk membuka jalan bagi Sam Maguire dari Tyrone untuk mengalahkan Mayo.

Orang bernama Omagh St Enda Meyler telah bekerja dengan Life Coach melalui IPK selama satu tahun dan saat ini menerima dividen.

Dia lega memainkan permainan dan lebih mengekspresikan perasaannya, tetapi untuk pertama kalinya orang-orang mulai duduk dan memperhatikan, terutama setelah dia melawan Paudie Clifford dari Kerry di babak empat besar.

Meyler khawatir tentang keadaannya yang berubah menjelang final All-Irlandia, jadi dia berbalik untuk membantu.

“Lucu tahun ini saya berbicara dengan seorang pelatih dan psikolog olahraga setelah pertandingan Kerry untuk mengatakan, ‘Bagaimana Anda menghadapi ekspektasi yang ada pada Anda sekarang?’ Dia menunjukkan.

“Karena orang-orang mulai mengenal Anda, jadi ada sedikit harapan.

“Semuanya kembali kepada saya hanya menjadi saya dan apa pun yang terjadi terjadi.

“Ini hanya permainan, jadi saya pikir begitu Anda mengeluarkannya, itu sebabnya assist, operan, dan tendangan saya tahun ini sangat tinggi.

“Bola saya masuk ke McShane untuk gol yang baru saja dimainkan dengan bebas.

“Itu hanya perbedaan cepat dan masuk ke sana, taruh saja ke orang dewasa.

Saya pikir dengan melakukan tahun ini semua pertandingan, statistik, dan tendangan saya telah meningkat. Hanya memiliki perjalanan. “Sulit ketika Anda kembali, mungkin bangkit dan mendapatkan satu atau dua poin, tapi mungkin ini akan terjadi musim depan.”

Meyler percaya bahwa kebebasannya yang baru ditemukan tidak ada hubungannya dengan manajer atau cara dia bermain, tetapi merupakan masalah pribadi.

BACA JUGA  Rory McIlroy menangis setelah merekam poin pertama dari "minggu yang sulit" di Ryder Cup

“Itu hanya saya, saya pikir di tingkat kabupaten, jika kita memberikan bola adalah masalah besar, tetapi apakah itu benar?”

“Anda harus mengambil risiko dan berani pada waktu-waktu tertentu dan itu hanya saya yang mendukung diri saya sendiri.

“Terkadang di pertandingan lain saya tidak menendang atau mengoper, tapi saya bisa karena saya mendukung keterampilan saya.

“Saya tahu saya adalah pemain yang bagus. Saya memiliki kaki kiri dan kanan yang bagus. “Saya dikendalikan dan selalu menguasai bola, jadi itu hanya kasus saya mendukung diri saya sendiri dan melakukannya.”

Meyler percaya ada banyak ruang untuk perbaikan dengan Tyrone karena Brian Dooher dan Feargal Logan menantikan musim kedua mereka.

“Masih banyak lagi jika melihat kursi yang kita miliki dan dewan tidak peduli dengan nomor 26,” katanya.

“Anak laki-laki yang tidak membuat 26 tidak bisa dipercaya karena beberapa anak laki-laki akan terbang dalam pelatihan dan mereka masih tidak bisa membuat 26. “Tingkat persaingan yang tinggi dalam latihan juga merupakan faktor besar.”

.